TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Kamis, 01 Oktober 2009

Kesaksian sembuh dari alergi, sinus dan lainnya



Hari ini saya kedatangan pembeli yang beberapa waktu lalu datang untuk membeli obat atas keluhan alergi, sinus dan lainnya. Ketika datang saya tanya apakah obatnya cocok? Dia menjawab Al-Hamdulillah keluhan-keluhan yang sebelumnya dirasakan kini tak ada lagi.

Pertama datang dia saya kasih Habbat`s Sehat dan Habbat`s Oil Drop dan kini dia membeli obat yang sama.

Akhirnya saya minta do`a sama pembaca semoga dia sembuh tanpa pernah kambuh lagi. Amin

Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 / 021-91913103 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya