TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Rabu, 28 Oktober 2009

Di Masa Subur Libido Seks Kaum Wanita Naik

BANGKITKAN LIBIDO SEKSUAL WANITA DENGAN PAKET OBAT KUAT PEREMPUAN. Insya Allah dengan mengkonsumsi secara rutin Nigella Plus + Lir Rijal + Habbat`s Plus bagi laki-laki dan
Insya Allah dengan Biovit+Habbat`s Plus+Minyak Bulus (bagi laki-laki)dan Biovit+Primasauda Plus+Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem.Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Minggu, 11 Januari 2009, 11:29 WIB
Ilmuwan dari The US National Institute of Enviromental Health Sciences, di Durham, Carolina Utara, menemukan bukti-bukti bahwa wanita secara tidak sadar ingin sekali berhubungan seks begitu masa suburnya tiba.

Frekuensi hubungan intim yang dilakukan wanita pada saat subur melonjak 24 persen ketimbang hari-hari lainnya.

Lonjakan libido yang berujung pada hubungan seks itu, tidak hanya terjadi pada wanita yang tidak menggunakan alat-alat pencegah kehamilan, tetapi juga pada wanita yang sudah disterilisasi atau menggunakan intrauterine device (IUD).

Masa subur berlangsung selama enam hari setiap bulannya. Lima hari sebelum ovulasi, dan 1 hari pada saat ovulasi.

Ovulasi adalah, terlepasnya sel telur masak dari folikel, biasanya terjadi antara hari ke-9 dan hari ke-17 sesudah permulaan haid.

Nah, pada masa-masa itu, Anda jangan coba-coba melakukan hubungan seks, karena risiko kehamilannya sangat besar.

Hingga detik ini, para ahli belum tahu benar mengapa frekuensi hubungan seks wanita melonjak selama masa subur.

Ada sejumlah dugaan, libido wanita meningkat selama proses ovulasi, sehingga keinginan untuk berhubungan seks begitu tinggi.

Kemungkinan lain, pada masa subur tubuh wanita memproduksi lebih banyak pheromones, kimiawi yang mengirim pesan pada lawan jenis, yang meningkatkan daya tarik seksualnya.

Kelihatannya ada faktor biologis yang membuat wanita begitu ingin bersetubuh pada masa subur, terlepas dari dia mengingin bayi atau tidak," kata Profesor Allen Wilcox dari The US National Institute of Enviromental Health Sciences.

Jelaslahlah, bagi wanita, hasrat untuk berhubungan seks dengan lawan jenis itu tidak terjadi secara sembarangan lho, atau terjadi begitu saja, ada faktor-faktor biologis yang memicunya.

Bagi yang belum ingin hamil, hati-hati kalau mau berhubungan intim, apalagi tanpa pengaman. Hasrat seks yang menggebu-gebu itu justru terjadi pada saat subur, dan risiko kehamilan jauh lebih besar ketimbang yang Anda bayangkan.(Ndh/Bbc)


===
Nigella Plus + Lin Nisa + Primasauda Plus bagi perempuan semua jenis masalah seksual dan kemandulan serta kesuburan anda bisa dicegah dan diobati. Amin. Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Badrudin Muhsin di HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM /Facebook : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya