TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 25 Oktober 2009

KESAKSIAN SEMBUH DARI KANKER USUS DAN DIABETES

ini terjadi pada adik laki-laki saya..saat itu dia merasakan sakit bukan main di lambungnya..selama ini penyakit yang dideritanya memang seputar dengan masalah pencernaan bahkan dia di fonis oleh dokter adalah kanker usus..pernah dirawat dirumah sakit dan ususnya itu harus di potong namun dia menolaknya..saat itu saya menyarankan minum GOLDEN NUTRISI yang dilakukan saat itu diminum 1 jam sekali..alhamdulillah sore saya melihat perubahan yang awalnya tidak dapat duduk sore itu saya melihat dia sudah duduk..sampai saat ini dia menkonsumsi produk itu..


Ini terjadi pada paman saya..Beliau menderita diabetes yang memang sudah kehilangan jari kakinya..sudah 3 jari dokter memotongnya..setelah sekian lama dirumah sakit dan sudah dinyatakan boleh pulang..saat saya menjenguk yang saya lihat adalah hidup tanpa gairah,muka pucat..badan kurus..akhirnya saya bawa konsultan therapis exer..setelah diperiksa paman saya harus menkonsumsi EXER TEA,SCORDINE,NIGELLON,BIOVIT dan MAVERA.. Alhamdulillah..luka yang di deritanya sudah kering..tubuhnya terlihat segar dan pancaran semangat hidup itu ada…

Semua yang saya ungkapkan adalah nyata..ini terjadi pada saya dan keluarga..karnanya dari semua kejadian itu saya sangat ingin membantu orang untuk melihat dan mengenal produk herbal yang memang sudah diakui kwalitasnya..dengan membuka sebuah klinik semoga saya dapat membantu saudara-saudara saya yang tergantung dengan obat-obat kimia berpindah ke produk herbal yang tidak akan merusak tubuh..



Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY: 081213147393 email / YM / Facebook / Twitter / Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya