TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Selasa, 27 Oktober 2009

TIPS MENGATASI EJAKULASI DINI

PAKET OBAT EJAKULASI DINI

Paket obat ejakulasi dini cuma Rp.350.000,- = Minyak bulus 2, Biovit 2, Habbat`s Plus 3 dan Habbatussauda. Cukup untuk 3 bulan. Hub Bin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 / SMS ONLY : 081213143797

Ejakulasi dini kerap kali dialami sebagian besar pria yang berdampak langsung terhadap aktivitas seksual. Proses ini secara tidak langsung mempengaruhi tidak hanya pada tingkat kepuasan pasangan tetapi sangat berpengaruh terhadap psikologis pria yang di analog sebagai hilangnya gairah dan rasa percaya diri dalam berhubungan intim dengan pasangan. Ejakulasi dini lebih sering terjadi pada kebiasaan hidup dan aktivitas sexual yang tidak sehat, antara lain :

  • Pola makan tidak teratur

Makanan yang kita konsumsi sedikit banyak memberikan asupan gizi secara umum berpengaruh terhadap kesehatan tubuh dan beberapa zat yang terkandung dalam makanan sehat kita juga berpotensi meningkatkan gairah sexual, dengan demikian jika pola makan tidak teratur maka tubuh terutama organ reproduksi akan terlambat menerima asupan gizi tersebut.

  • Kurang olahraga

Olahraga merupakan bentuk aktivitas yang bertujuan melancarkan peredaran darah sehingga tanpa olahraga system peredaran darah kurang lancar demikian juga aliran darah yang menuju organ reproduksi.

  • Self service

Kebiasaan aktivitas sexual seperti onani mempunyai efek psikologis yang berdampak pada kurangnya kepuasan pasangan dalam berhubungan intim karena mungkin anda mencapai klimaks terlebih dahulu sebelum pasangan merasa terpuaskan.

Jika problem ejakulasi dini tidak segera diatasi maka keharmonisan hubungan anda dengan pasangan menjadi taruhannya. Terdapat beberapa terapi yang dapat anda lakukan sendiri atau bersama dengan pasangan anda sebelum anda memastikan mengikuti terapi medis.

TERAPI PERTAMA

¨ Pria dapat meminta pasangannya melakukan massage pada penis yang bertujuan untuk memberikan perangsangan melalui organ tersebut.

¨ Pasangan wanita harus segera menghentikan massage ketika sang pria hampir mencapai ejakulasi, setelah itu genggam pangkal penis tujuannya untuk mencegah agar tidak ejakulasi dan menunda waktu ejakulasi

¨ Setelah penis kembali normal mintalah pasangan anda untuk melakukan perangsangan seperti sebelumnya.

¨ Lakukan hal tersebut secara rutin sebelum berhubungan intim.

TERAPI KEDUA

¨ Pria melakukan perangsangan sendiri dengan memegang kuat batang penis pada posisi duduk bersila tegak

¨ Ambil nafas dalam – dalam sambil menggosok – gosok gland penis dengan satu telapak kaki.

¨ Hembuskan nafas perlahan – lahan dan letakkan kembali kedua kaki pada posisi semula.

¨ Lakukan terapi ini berulang .

TERAPI KETIGA

¨ Kedua pasangan duduk berhadapan dan saling melakukan perangsangan.

¨ Pasangan wanita segera menghentikan perangsangan jika pria hampir mencapai ejakulasi.

¨ Genggam kuat pangkal penis dan tenangkan pikiran sampai kembali rileks.

¨ Lakukan perangsangan kembali secara bersamaan.

¨ Lakukan terapi ini berulang.

Terapi tersebut diatas dapat anda lakukan secara teratur dalam jangka waktu tertentu untuk dapat mengkontrol terjadinya ejakulasi dan meningkatkan kualitas aktivitas sexual.

Kualitas aktivitas sexual tercermin dalam kepuasan pasangan anda

Sumber :

Kamasutra & Kehidupan Sex Modern

http://salahketik.com/situs/kesehatan/mengontrol%20ejakulasi%20dini.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya