TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Selasa, 27 Oktober 2009

Ejakulasi dini apaan sih?

PAKET OBAT EJAKULASI DINI

Paket obat ejakulasi dini cuma Rp.350.000,- = Minyak bulus 2, Biovit 2, Habbat`s Plus 3 dan Habbatussauda. Cukup untuk 3 bulan. Hub Bin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 / SMS ONLY : 081213143797

Setelah kemarin ngobrolin masalah disfungsi ereksi dan impotensi, sudah seharusnya sekarang ngobrolin masalah ejakulasi dini. Lha wong impotensi dan ejakulasi dini kan satu paket gangguan dalam kesehatan seksual pria yang tidak jarang terjadi.

Ejakulasi dini apaan sih?

Ejakulasi dini adalah ejakulasi tidak terkontrol yang terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi penis vs vagina *hmm..* dengan stimulasi seks yang minim dan sebelum si pelaku menghendaki. Hal ini Menyebabkan ketidak puasan kedua belah pihak sehingga timbul kegelisahan yang pada akhirnya menjadi kontributor dalam munculnya masalah dan keharmonisan hubungan *ciee..cie.. ngomongnya kayak yang udah pengalaman aja* :mrgreen:

Trus Penyebabnya Apa? Bingung!!

Lha iya, lha wong para pakar kedokteran aja bingung masih bingung kalo ditanya penyebab ejakulasi dini, apalagi saya :roll: . Tapi yang jelas ejakulasi dini biasa terjadi ketika berhubungan seks dengan partner baru, kondisi yang tidak nyaman (ex= pada hubungan seks pranikah yang biasanya sembunyi-sembunyi) dan ketika pria lama tidak ejakulasi. Faktor psikologis seperti stress, depresi dan gelisah juga sangat berpengaruh dalam ejakulasi dini. Dalam beberapa kasus ejakulasi dini juga berhubungan dengan berbagai masalah kesehatan seperti gangguan hormonal, trauma dan efek samping beberapa obat.

Huff.. udahan dulu ya postingnya, sekarang saya tak ngeluyur, mau nyari kopi dulu di warung sebelah rumah ;-)

SUMBER : http://www.juraganmedis.com/mengenal-ejakulasi-dini.html



Insya Allah dengan mengkonsumsi secara rutin Nigella Plus + Lir Rijal + Habbat`s Plus bagi laki-laki dan Nigella Plus + Lin Nisa + Primasauda Plus bagi perempuan semua jenis masalah seksual dan kemandulan serta kesuburan anda bisa dicegah dan diobati. Amin. Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Badrudin Muhsin di HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM /Facebook : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya