TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 25 Oktober 2009

SEPERTI APAKAH Minyak Bulus 100 % Asli Kualitas No.1?

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Minyak Bulus (Oleum Turfuce Javanica) memberi manfaat yang serbaguna dan berkhasiat permanen bagi tubuh Anda. Minyak bulus asli kualitas nomor satu diolah dari lemak bulus yang diambil dari bulus yang sengaja dibudidayakan oleh para nelayan, bukan dari bulus liar di alam bebas.

Apa Saja Kandungan yang Ada pada Minyak Bulus 100 % Asli Kualitas No.1?

Dari hasil uji laboratorium oleh para pakar peneliti minyak bulus menyebutkan bahwa minyak bulus asli 100 % memiliki kandungan vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh, diantaranya vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Terutama kandungan vitamin E yang banyak inilah yang berkhasiat untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit Anda.

Bagaimana Proses Pembuatan Minyak Bulus 100 % Asli Kualitas No.1?

Proses pembuatan minyak bulus yang asli dilakukan secara hati-hati, sehingga kualitas yang ada tetap terjaga dengan baik atau tidak berkurang. Proses yang harus dilakukan adalah memisahkan lemak bulus dari dagingnya. Setelah itu lemak bulus dijemur dengan wadah yang bersih (bebas dari kotoran/minyak lain/zat yang mengandung bahan kimia) di bawah terik sinar matahari sampai lemak tersebut benar-benar mencair berubah menjadi minyak. Untuk proses penjemuran inilah yang membutuhkan waktu yang bisa dibilang lama yaitu kurang lebih selama satu bulan. Selanjutnya dilakukan proses penyaringan dan pengemasan.

Karena proses pembuatannya begitu sederhana, jadi jangan heran jika Anda menjumpai produk serupa dengan harga yang sangat jauh lebih murah di pasaran, karena proses pembuatannya dilakukan secara instan, yaitu dengan menggoreng minyak bulus di atas api dan umumnya diberi campuran. Nah, cara inilah yang mengurangi kualitas minyak bulus. Akibatnya zat-zat penting yang terkandung dalam minyak bulus yang dihasilkan akan hilang dan kalaupun masih ada pasti banyak yang sudah rusak, sehingga khasiat yang ada akan jauh di bawah khasiat minyak bulus 100% asli yang proses pembuatannya alami melalui penjemuran di bawah sinar matahari.

Sampai di sini saya yakin Anda bisa membedakan antara minyak bulus 100 % asli alami dengan yang campuran dan tidak menggunakan proses alami. J

Jaminan GARANSI 100% uang kembali jika TIDAK ASLI setelah cek laboratorium!


Amankah Minyak Bulus 100 % Asli Kualitas No.1 Ini? Atau Apakah Ada Efek Sampingnya?

Dijamin aman untuk dikonsumsi, tanpa efek samping, karena proses pembuatannya melalui cara yang 100 % alami dan tanpa campuran bahan kimia yang merugikan kesehatan tubuh Anda.


Apa Saja Khasiat Minyak Bulus 100 % Asli Kualitas No.1 Ini

  • Mengobati jerawat, kulit kering, flek hitam, kulit kusam, keriput, noda hitam akibat sinar matahari atau pemakaian, kosmetik yang tidak cocok, jerawat punggung
  • Menghaluskan dan mengencangkan kulit dan wajah.
  • Menyembuhkan dan menghilangkan luka bakar, gatal-gatal, borok, exim, luka akibat terkena air panas, selulit, strechmark.
  • Memperbesar, mengencangkan dan memperindah payudara menjadikannya lebih montok dan padat berisi.
  • Mengatasi problem seksual pria dewasa.
  • Mengencangkan perut yang kendor sehabis melahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya