TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 25 Oktober 2009

KESAKSIAN PENDERITA Demam Berdarah,Campak Jepang (Rubella)

Demam Berdarah,Campak Jepang (Rubella)
segera beri Golden Nutrition,Exer Pure Honey secara Intens

Nama : Fadhlika Bella Shafira
Umur : 10 th
Alamat :Jl.Islamiyah Jakarta Barat
Kasus :Demam berdarah dan Rubella (Campak Jepang)

bella.jpgAwal tahun 2008 anak saya (Bella) badannya panas.Saya kira panas biasa.lalu saya beri produk-produk Exer Indonesia seperti biasa, tapi belum terlalu intens.Hampir selama seminggu panas tubuhnya turun-naik.Perkiraan saya dia hanya demam biasa,masih saya sambi,masih sering saya tinggal (sebab kebetulan aktifitas saya saat itu sangat banyak & sulit untuk ditinggalkan).Ketika ada acara group bisnis di Puncak,Bella saya ikut sertakan padahal panasnya masih turun-naik.Pada saat di Puncak Bella panasnya makin tinggi,bibirnya pecah-pecah dan sering ngigau.
Teman-teman menyarankan agar Bella cek darah ke laboratorium.Ternyata anak saya positif terkena Demam Berdarah. Dokter menyarankan untuk dirawat di RS,tapi saya coba untuk rawat sendiri dulu dirumah bersama ayahnya.Saya beri Golden Nutrition & Exer pure Honey tiap 1/2 – 1 jam sekali, Scordine 3x2 caps,Chilsmart 3x2 sdm.Panasnya turun selama 24 jam tapi trombositnya belum bagus masih 160. Sempat saya tinggal lagi dan diserahkan perawatan sementara pada ayahnya.Ternyata ketika saya tinggal selama ± 6 jam Bella tidak mau menuruti ayahnya minum Golden Nutrition & Exer Pure Honey tiap satu jam (biasa… anak-anak dengan ayahnya kolokan).Ketika saya pulang badannya panas lagi,lalu cek darah ternyata trombositnya turun menjadi 100.Akhirnya agar perawatan lebih telaten,diputuskan dirawat di RS.Saat dirawat dan diperiksa lebih intens, ternyata Bella bukan hanya terkena Demam Berdarah juga terkena Campak Jepang (Rubella).Dibawa ke RS sejak maghrib (dirawat di RS hanya satu malam),dokter datang pagi dan menyatakan Bella sudah sembuh dan boleh pulang.
Selama di RS, Bella tetap diberi Produk Exer Indonesia, Golden Nutrition, Exer Pure Honey, Scordine, Chilsmart lebih intens. Alhamdulillah, bersama produk-produk Exer Indonesia yang berkualitas dan terbaik, anakku tidak perlu berlama-lama di RS.
Exer Indonesia… be the best!!!
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY: 081213147393 email / YM / Facebook / Twitter / Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya