TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Sabtu, 31 Oktober 2009

KESAKSIAN PENDERITA RADANG USUS, KESAKSIAN PENDERITA KECANDUAN AL KOHOL, KESAKSIAN PENDERITA TYPES,

Hari ini saya kedatangan tetangga saya yang beberapa waktu lalu membeli habbatussauda untuk kakaknya yg kini al-hamdulillah sudah sembuh total dan menjadi gemuk.

Dia saya tanya: "Gimana kabar kakak kamu sekarang?"
"Al-hamdulillah sehat, dia cocok denganhabbatussauda yg mas ujang (begitu biasa dia memanggil saya) berikan"
"Sukur atuh, emang dia tadinya sakit apa?"
"Wah... pokoknya sakit segala, komplikasi... types akut, radang usus karena peminum al-kohol, bahkan kita pihak keluarga sudah tak mengira bisa hidup panjang, pernah kami bawa ke beberapa dokter dan sebagian mereka tak mau merawat karena takut dia meninggal dalam perawatannya"
"Syukur ... habbatussaua memang bagus...., terus bagaimana dia memakan habbatussaudanya?"
"Awalnya kapsul habbatussauda saya buka, kemudian serbuknya saya campur dengan air, kemudian dengan menggunakan sendok makan sedikit demi sedikit saya suapin, begitu terus setiap hari hingga kondisinya membaik"
"OO syjyr atuh..." Saya jadi ingat... karena kecanduan al-kohol dan kasus orang yang hampir meninggal ini baru saya hadapi, waktu dia menanyakan obatnya apa saya tak berani menatap wajahnya karena malu dan saya sendiri tidak yakin jika dia bisa tertolong, saya cuma berharap jika penyakitnya adalah salah satu yug bisa disembuhkan seperti yg disabdakan Nabi Muhammad SAW dan seperti yang diteliti oleh 100 lebih universitas di eropa. Dan al-hamdulullah ternyata harapan saya tidak sia-sia.

Dia sendiri tahu saya jualan habbatussauda karane sebelumnya dia selalu disuruh oleh majikannya membeli habbatussauda yg kebetulan sudah sejak lama langganan habbatussauda saya untuk berbagai macam penyakit yang di deritanya dan keluaganya.

Semoga kesaksian ini bermanfaat dan menjadi salah satu bukti jika habbatussauda obat segala penyakit kecuali kematian, seperti yang disabdakan Nabi Muhammad SAW.

JIKA ADA YANG INGIN KETEMU LANGSUNG DENGAN ORANGNYA SILAHKAN DATANG LANGSUNG MUNGKIN SAYA BISA MENJEMBATANINYA. ADIKNYA KINI DI JAKARTA DAN KAKANYA DI BANDUNG.

Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY: 081213147393 email / YM / Facebook / Twitter / Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya