TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 25 Oktober 2009

Cara Memakai minyak bulus Untuk Mengencangkan Payudara

Tehnik Menghilangkan Toxin Payudara

Langkah pertama ini akan sangat membantu merangsang peredaran darah dan menyingkirkan toksin/ racun yang berada pada kelenjar payudara.
Oleskan Minyak Bulus di titik A, B, C, D
Kira-kira 3 jari jaraknya dari pinggir (dari sisi ketiak kearah depan), ini disebut titik A/C, lalu dari titik A/C berjarak 3 jari - ini disebut titik B/D
(lihat gambar 1a)
Tekan titik A dan B dengan jari telunjuk dan jempol
- 1 jari telunjuk di titik A dan 1 jari jempol di titik B
- lalu buat 7 gerakan kecil memutar, jari telunjuk & jempol tidak berpindah tempat jadi hanya bergerak memutar di titik itu saja (nguyek dalam bahasa jawa).

Kemudian, lakukan juga di titik C dan D , di bawah payudara.
Ulangi gerakan memutar dengan 7 bulatan kecil di titik C & D.

2. Teknik menekan.

Sebaiknya lakukan dalam posisi terlentang
Oleskan minyak bulus di sekeliling payudara (bukan di puting), puting tutupi dengan kapas basah.

Posisikan kedua tangan di tepi bagian luar payudara dan usap (sambil menekan) menuju ke atas (kearah puting), dengan kuat dan secara perlahan sebanyak 7 kali.
Gerakan tangan dari samping ke bagian dalam (melalui payudara bagian bawah) lalu keatas kearah dagu dengan tekanan kuat tujuannya untuk mengumpulkan lemak dari samping ke arah payudara.
Lalu letakkan ke 2 tangan bertentangan di tepi bagian luar payudara dan usap ke dalam dengan tekanan kuat (kearah puting tapi tidak mengenai puting).

Setelah selesai lakukan pada payudara sebelahnya dengan cara yang sama



Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya