TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 25 Oktober 2009

KESAKSIAN PENDERITA TAMPEK

Suatu hari..anak saya yang ke 3 demam tinggi..sehari-hari biasanya anak saya selalu menkonsumsi madu as-syifa..secara kebetulan madu itu habis..kemudian saya baca komposisi pada produk CHILSMART yang pernah dibeli oleh suami saya tanpa pikir panjang saya berikan produk itu ke anak saya..sungguh di luar dugaan!..tidak lama kemudian di seluluh tubuh anak saya terdapat bintik-bintik merah…setelah saya perhatikan itu adalah “tampek”..alhamdulillah..saya sangat bersyukur sekali..apa yang terjadi jika bintik merah itu tidak keluar?..karenanya saya langsung memanggil teman saya yang pernah menawarkan produk tersebut..saya langsung menyatakan untuk menjadi MEMBER STOKIST..awalnya saya tidak mempunyai niat untuk bisnis di produk ini,saya hanya ingin seluruh keluarga bisa menkonsumsinya…
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY: 081213147393 email / YM / Facebook / Twitter / Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya