TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 25 Oktober 2009

KESAKSIAN Terbebas dari derita “Asam Urat” yang berkepanjangan

Terbebas dari derita “Asam Urat” yang berkepanjangan

Nama : Hj.Husnah
Umur : 53 th
Alamat : Jl.kemuning dalam No.4 Rt.011 Rw.06 Pejaten Ps.Minggu Jak-Sel

husnah.jpg Awalnya aku hanya merasa sering pegal-pegal, kaki sakit & semutan. Ini terjadi dimulai ± 3 tahun yang lalu.Aku mengira hal itu hanya akibat capek biasa. Tapi seiring berjalannnya waktu rasa pegal-pegal dan sakit dipersendian makin menyiksa. Berdiri sakit, duduk sakit, apalagi saat bangun dari tidur,sakit pada kaki dan tumit sangat luar biasa… ketika diinjakkan. Aku tidak mau tidur siang karena trauma dengan rasa sakit tersebut.Setelah dicek ternyata aku menderita asam urat akut (7.5). Aku mulai kurangi konsumsi jeroan,santan,sayuran hijau & kacang-kacangan (padahal makanan ini kegemaranku) dan mencoba mengobatinya dengan berbagai cara. Mulai obat dokter serta jamu asam urat yang direkomendasikan. Hasilnya asam uratku bukan makin baik,tapi sakit yang kurasakan makin bertambah, sampai suatu kali aku pernah hampir pingsan setelah konsumsi jamu asam urat yang berbentuk bubuk (aku seperti keracunan, badan menggigil & tubuh sangat lemah).Pada akhir tahun 2007 seorang temen anakku menganjurkan konsumsi produk herbal”Nutrisi wahyu ilahiyah” yang di produksi oleh PT.Exer Indonesia. Mulailah aku konsumsi produk-produk tersebut diantaranya: Golden Nutrition 2x2 sdm, Mavera 2x2 capsul, Nigellone 2x2 tablet. Minggu pertama konsumsi, penyakitku seperti kambuh, tangan kanan pegal sekali & semutan (seperti baru mengangkat beban berat). Tapi, sebelum mengkonsumsi produk-produk tersebut aku dipahamkan akan adanya proses cleansing (detoksifikasi), aku teruskan minum produk tersebut.

Setelah berlalu satu bulan, pegal-pegal hilang, kaki tidak sakit diinjakkan, ikut majlis taklim nyaman dan kuat duduk berlama-lama. Bahkan ketika naik kendaraan umum,aku mampu berdiri dari Ps. Minggu ke Slipi (Subhanallah), pergi ke Senen, Glodok sendirian dan naik kendaraan umum,oke-oke saja……Pergi ke luar kota juga tidak masalah. Gendong cucu (berlama-lama) bisa dinikmati.Bahkan beberapa kali ikut Training Exer Indonesia dan menginap beberapa malam di Puncak Bogor dengan udaranya yang sangat dingin,”no problem”. !! Alhamdulillah….!!!!
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY: 081213147393 email / YM / Facebook / Twitter / Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya