TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 25 Oktober 2009

KESAKSIAN PENDERITA HIPERTENSI

suami saya selama ini memiliki hypertensi dan selalu menkonsumsi obat dokter yang harus dia minum setiap hari..dan itupun sudah difonis dokter harus minum seumur hidup..suatu hari saya katakan kepada suami saya untuk beralih ke produk herbal (exer),suami saya mengatakan : berani tanggung jawab? saya bilang berani…walau awalnya ragu dengan niat dan bismillah saya coba..alhamdulillah sampai saat ini obat dokter sudah ia tinggalkan yang dokter sudah memfonis harus seumur hidup!..selama 2 minggu memang harus didampingi dengan jeda 2 jam setelah obat dokter kemudian minum produk herbal ini…Produk yang di konsumsi suami saya adalah SCORDINE,NEGELLON,GOLDEN NUTRISI dan MADU…
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY: 081213147393 email / YM / Facebook / Twitter / Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya