TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Senin, 17 Agustus 2009

Tiga Tahun Hepatitis Tanpa Pengobatan


INSYA ALLAH DENGAN ULIVER PENYAKIT LIVER BISA DICEGAH DAN DIOBATI. AMIN. DETAIL KLIK http://uliver.blogspot.com
Selasa, 25 November 2008 | 16:58 WIB

PAMEKASAN, SELASA - Rukayah (37) warga miskin Kampung Kosambih, Kelurahan Kowel, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tiga tahun menderita penyakit hepatitis atau liver tanpa mendapat pengobatan.

Janda miskin beranak dua ini hanya bisa pasrah dengan penyakit yang dideritanya karena tidak punya biaya untuk berobat. Tubuhnya kurus kering dengan kondisi perut kembung layaknya wanita yang sedang hamil tujuh bulan.

"Dulu saya sering periksa ke puskesmas, waktu masih memiliki kartu asuransi kesehatan untuk keluarga miskin (Askeskin). Tapi saat ini masa berlakunya habis. Saya tak pernah lagi periksa ke puskesmas," katanya di Pamekasan, Senin.

Setiap hari ia hanya bisa berbaring lemas di tempat tidurnya. Semula Rukayah hanya tinggal bersama anak bungsunya Khairul Fatah yang saat ini masih duduk di bangku kelas 3 SLTP. Tapi setelah setahun lebih menderita liver akhirnya janda yang ditinggal mati suaminya, Yusman 15 tahun lalu itu bersama dengan anak sulung dan menantunya. Demikian juga anaknya Khairul Fatah.

"Saya terpaksa tinggal di sini menghilangkan rasa malu numpang hidup ke anak menantu. Habis mau gimana lagi, saya sudah tidak bekerja," katanya lirih.

Menurut anaknya, Musfirah, selama ini dirinya telah berupa untuk menyembuhkan penyakit yang diderita ibunya dengan pengobatan alternatif. Tapi tak kunjung sembuh.

"Memang banyak orang menyarankan agar ibu diopname di rumah sakit. Tapi darimana kami bisa mendapatkan biaya. Wong sekarang biaya rumah sakit tidak sedikit," katanya.


ABD
Sumber : Antara

UNTUK PEMESANAN SEMAUA PRODUK HOLISTIC BIO MEDICINE SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id//
Secara filosofi dapat dikatakan bahwa Konsep Kesehatan Holistic mengacu pada garis-garis yang telah ditetapkan Allah SWT (sunatullah), karena pelanggaran terhadap sunatullah akan mengakibatkan penyakit atau bencana-bencana lainnya. Diriwayatkan oleh Nabi Muhammad SAW, pernah bersabda bahwasanya penyakit berasal dari perut. Selain itu diriwayatkan pula bahwa Rasullullah dalam menjaga kesehatan mengacu kepada beberapa hall seperti:

- Makan pada saat lapar dan berhenti sebelum kenyang.

- Tidur di awal malam dan bangun sebelum masuk waktu sholat Subuh serta tidak tidur lagi, begitupula tidak tidur setelah sholat Ashar.

- Selalu hidup optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya