TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Rabu, 26 Agustus 2009

Awas Kurus Ternyata Berbahaya!

CEGAH DAN ATASI BAHAYA KURUS DENGAN KONSUMSI GEMUK SEHAT. DETAIL LIHAT http://gemuksehatcantik.blogspot.com

Awas Kurus Ternyata Berbahaya!

KapanLagi.com – Punya postur badan yang kurus bukan berarti bebas dari masalah kesehatan. Mereka ternyata menyimpan resiko kesehatan yang sama dengan orang yang gemuk. Orang kurus bukan tidak mungkin memiliki tingkat tekanan darah, kolestrol, lemak darah dan gula darah yang melebihi batas normal yang cenderung dapat meningkatkan resiko terkena serangan jantung dan diabetes.

Penelitian di Perancis menunjukkan bahwa wanita yang mempunyai tubuh kurus beresiko terkena osteoporosis. Selain pada wanita yang sedang memasuki masa menopause, osteoporosis juga bisa terjadi pada wanita muda usia produktif, apabila tingkat kepadatan mineral tulang (Bone Mineral Density) berada di bawah batas normal. Umumnya 50% pasien wanita dengan tubuh kurus mempunyai BMD yang rendah dan beresiko mengalami peningkatan keretakan tulang.

Secara estetika, postur kurus juga memberikan nilai minus terhadap penampilan seseorang sehingga dapat berujung pada depresi. Bagi pria dan wanita di zaman modern ini, bentuk tubuh merupakan bagian yang penting untuk mendukung aspek karir dan hubungan interpersonal. Percayakah anda bahwa gambaran tubuh ideal yang menarik bagi para wanita dan pria adalah lekukan badan yang terisi oleh jaringan otot dan bukan lemak?

Membentuk badan menjadi berisi bukan dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak secara berlebihan, tetapi dengan memenuhi kecukupan akan asupan protein ke dalam tubuh sehingga jaringan otot dapat terbentuk. Appeton Weight Gain mengandung semua vitamin dan mineral serta semua asam amino essensial yang sangat penting yang dibutuhkan bagi pembentukan jaringan tubuh. Komposisi asam amino yang terkandung di dalamnya berasal dari susu dan tumbuh tumbuhan sehingga Appeton Weight Gain cocok dikonsumsi oleh vegetarian.

Gabungan dari nutrisi makro dalam komposisi dapat membantu pertumbuhan jaringan tubuh, sedangkan elemen Lysine dapat meningkatkan nafsu makan serta meningkatkan penyerapan protein dalam tubuh.

Faktor apa saja yang membuat Appeton Weight Gain begitu efektif dalam meningkatkan berat badan ?

- Protein Efficiency Ratio (PER)PER adalah standar ukuran kemampuan protein untuk meningkatkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa sumber protein dengan kadar L-Lysine yang tinggi akan memberikan nilai PER yang lebih tinggi. Appeton Weight Gain efektif meningkatkan berat badan karena mengandung L-Lysine dan nutrisi penting yang meningkatkan nilai PER yang dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan jaringan otot. Nilai PER Appeton Weight Gain adalah 3.1.

- SpecificityUntuk mempercepat pertumbuhan jaringan otot, tubuh kita membutuhkan asam amino tertentu dalam jumlah tertentu pula. Tanpa dua syarat tersebut, proses sintesis protein yang normal tidak dapat berjalan. Sama halnya dengan sintesis makanan, bila salah satu asam amino tidak tersedia maka seluruh proses sintesis akan gagal. Appeton Weight Gain mengandung semua jenis asam amino dalam jumlah yang tepat untuk menjamin pertumbuhan jaringan otot.

- BioavailabilityBioavailability adalah nilai ukuran penyerapan protein yang berguna dalam meningkatkan pertumbuhan jaringan otot pada saat dikonsumsi. Penelitian menunjukkan bahwa protein alami seperti daging memiliki bioavailability yang rendah dan tidak konsisten karena sulit untuk dicerna. Daging sapi dan ayam misalnya, masing-masing memiliki bioavailability 80 dan 79.

Appeton Weight Gain memiliki bioavailability tinggi yang terdiri atas protein dengan jumlah struktur asam amino yang tinggi pula sehingga lebih mudah dicerna dan diserap. Bioavailability Appeton Weight Gain adalah 100, lebih besar dari protein alami biasa (bandingkan dengan protein susu biasa yang hanya memiliki nilai 88).

Appeton Weight Gain bukan obat, melainkan gabungan dari komposisi bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti sulih hormon. Terapi ini biasanya dilakukan oleh orang yang sudah mencoba berbagai macam cara untuk meningkatkan berat badan, dengan cara menyuntikkan hormon pertumbuhan dengan dosis berlebih agar metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Cara ini beresiko karena melawan sistem normal dalam tubuh.

Jadi mulai hari ini minum Appeton Weight Gain bagi anda yang sangat kurus.

Dengan Appeton Weight Gain, selamat datang tubuh berisi! (kpl/appeton/cax)

Sumber http://www.kapanlagi.com/a/0000005788.htm



UNTUK PEMESANAN SEMAUA PRODUK HOLISTIC BIO MEDICINE SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id//
Secara filosofi dapat dikatakan bahwa Konsep Kesehatan Holistic mengacu pada garis-garis yang telah ditetapkan Allah SWT (sunatullah), karena pelanggaran terhadap sunatullah akan mengakibatkan penyakit atau bencana-bencana lainnya. Diriwayatkan oleh Nabi Muhammad SAW, pernah bersabda bahwasanya penyakit berasal dari perut. Selain itu diriwayatkan pula bahwa Rasullullah dalam menjaga kesehatan mengacu kepada beberapa hall seperti:

- Makan pada saat lapar dan berhenti sebelum kenyang.

- Tidur di awal malam dan bangun sebelum masuk waktu sholat Subuh serta tidak tidur lagi, begitupula tidak tidur setelah sholat Ashar.

- Selalu hidup optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya