TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Senin, 17 Agustus 2009

KESAKSIAN Ibu Hj. Kasmuk 63th. (Lamongan)

Assalamu'alaikum wr. wb. Saya dulu sering sekali mengalami sakit kepala dan kalau kambuh benar benar sakit sekali, kira kira 12 tahun saya mengalaminya Dulu saya selalu minum obat sakit kepala dan sakitnya hilang tapi besoknya kambuh lagi, begitu terus sampai 12 tahun lamanya. Saya juga menderita penyakit maag dan kalau kambuh saya minum obat maag, tapi besoknya kambuh lagi. Tapi Alhamdulillah setelah anak saya memberi Habbah99 produksi Salamah Food selama beberapa minggu sakit kepala dan maag saya tidak pernah kambuh lagi (sembuh total ). terima kasih ya Allah Engkau sembuhkan sakit saya lewat habbah99, tidak lupa juga badan saya walaupun sudah umur 63th selalu fit. (085645504140)
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya