TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Kamis, 06 Agustus 2009

KESAKSIAN Ibu Neni 54- Jantung, Pegal, sulit BAK

HUBUNGI BIN MUHSIN : 021-91913103 KLIK http://habbatssehat.blogspot.com

Komp. Permata Blok 3 No. 31 Bandung

Saya mempunyai masalah pada jantung saya yakni detaknya tak beraturan, dengan demikian menjadikan saya harus cek rutin ke dokter , tapi bukan hanya itu sekujur tubuh saya pun pegal- pegal,buang air kecil tidak lancer dan tuntas dan bawaannya pingin marah-marah terus.suatu hari saya dikenalkan dengan Habbat'S Sehat, dan saya coba konsumsi 2x2 kapsul sebelum makan, setelah 1 bulan buang air kecil saya menjadi lancar dan tuntas, lalu saya lanjutkan dan setelah 3 bulan saya merasa jantung saya enak dan pegal-pegal yang selama ini mengganggupun hilang, dan ketika di cek dokter, dokter menyatakan bahwa saya tidak perlu rutin cek detak jantung lagi.

Al hamdulillah...Allah menyembuhkan saya.

Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya