TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 30 Agustus 2009

Sembuh dari epilepsi berkah habbatussauda

Brusan saya dapet telepon dari seseorang yang al-hamdulillah penyakit epilepsinya beranjak sembuh setelah konsumsi habbatussauda murni dan habbat`s sehat.

Ketika saya tanya: "Gimana pak, ada perubahan?"
Jawaban dia : "Al-Handulillah cocok dan sakit-sakit saya juga sudah jauh berkurang"
Lanjut saya dengan perasaan lega dan bersykur : "Syukurlah, habbatussauda memang barang bagus"
Dia melanjutkan : "Oh iya... saya mau pesen lagi mas.... Habbatussauda murni dan habbat`s sehatnya, terus untuk yang asam uratnya juga buat orang tua saya!"
'Oke pak silahkan di sms saja dan uangnya transfer aja"

Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya