TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Selasa, 17 November 2009

Waktu Tepat Ajak Wanita Sanggama

Insya Allah dengan Biovit+Habbat`s Plus+Minyak Bulus (bagi laki-laki)dan Biovit+Primasauda Plus+Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem.Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
===

HILANGNYA mood kerap membuat wanita enggan berhubungan intim. Kenali waktu di mana libidonya sedang tinggi, maka Anda akan mendapatkan pengalaman bercinta nan indah.

"Saat hormon seks menurun dan hormon stres meningkat, secara biologis wanita tak bisa bekerja dengan baik di bawah tekanan," jelas Dmitry M Davydov MD PhD, psikiater dan fisiolog Rusia yang mempelajari interaksi antara hormon seks, hormon stres, dan suasana hati, seperti okezone lansir dari The Sun, Senin (16/11/2009).

Sebaiknya, di masa ini pria tidak mengajak pasangan berhubungan seks. Bukannya berhasil mendapatkan The big O, kemungkinan Anda malah ditolak. Bisa saja pasangan menerima ajakan Anda untuk bercinta, tapi dia bisa berpura-pura orgasme untuk membuat Anda senang.

Waktu paling tepat mengajak wanita sanggama adalah sehari sebelum masa ovaluasi, di mana libidonya sedang berada pada tingkat tertinggi. Ia akan dengan mudah meraih orgasme. Tak hanya satu kali orgasme, ia bahkan bisa meraih multiorgasme dalam satu kali pertempuran.

Nah, bila Anda berhubungan intim dengan pasangan di waktu-waktu tersebut, maka sperma Andalah yang menunggu kedatangan sel telur pasangan. Jadi, tunggu apa lagi? (ftr)(tty)

Senin, 16 November 2009 - 14:13 wib
text TEXT SIZE :
Share
Adhini Amaliafitri - Okezone
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Dapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com

Insya Allah dengan mengkonsumsi secara rutin Nigella Plus + Lir Rijal + Habbat`s Plus bagi laki-laki dan Nigella Plus + Lin Nisa + Primasauda Plus bagi perempuan semua jenis masalah seksual dan kemandulan serta kesuburan anda bisa dicegah dan diobati. Amin. Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Badrudin Muhsin di HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM /Facebook : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya