TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Selasa, 17 November 2009

Cara Perlambat Ejakulasi Dini

Insya Allah dengan Biovit+Habbat`s Plus+Minyak Bulus (bagi laki-laki)dan Biovit+Primasauda Plus+Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem.Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
===

SAYA Tyan (20), saya beralamat di Perumnas Kayutangu Blok 2, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Saya sudah menikah. Saya mempunyai masalah dengan ejakulasi.

Kenapa kalau berhubungan, saya cepat sekali ejakulasi? Padahal, saya sudah berusaha menggunakan cara-cara memperlambat ejakulasi agar dapat memuaskan pasangan. Apa yang harus saya lakukan? Mengapa Mr P saya sangat sensitif? Apakah ada cara untuk mengurangi kesensitifan Mr P saya?

Tyan Elnino
tyan_elnino@ymail.com


Jawab:

Jika Anda baru menikah, kondisi ini tak asing. Sebab, pada umumnya ejakulasi dini sering terjadi pada mereka yang baru menikah.

Hubungan seks adalah proses pembelajaran, jadi harus sabar, kalau cepat keluar, istirahat sebentar, lalu lakukan lagi pasti tidak akan dini lagi.


Dokter V
(Dr Anita Gunawan SpAnd)
Rumah sakit Pondok Indah
Jalan Metro Duta kav UE Pondok Indah
Jakarta Selatan-1231
(nsa)

Selasa, 17 November 2009 - 17:38 wib
text TEXT SIZE :
Share
Chaerunnisa - Okezone
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Dapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com

Insya Allah dengan mengkonsumsi secara rutin Nigella Plus + Lir Rijal + Habbat`s Plus bagi laki-laki dan Nigella Plus + Lin Nisa + Primasauda Plus bagi perempuan semua jenis masalah seksual dan kemandulan serta kesuburan anda bisa dicegah dan diobati. Amin. Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Badrudin Muhsin di HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM /Facebook : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya