TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Selasa, 17 November 2009

Cara Perbanyak Sperma saat Ejakulasi

Insya Allah dengan Biovit+Habbat`s Plus+Minyak Bulus (bagi laki-laki)dan Biovit+Primasauda Plus+Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem.Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
===

DOKTER pengasuh ribuk seksualitas. Saya ingin menanyakan, bagaimana cara memperbanyak sperma saat ejakulasi. Terima kasih.

Sumidjo
Jalan Mawar III Blok D2/25 Pondok Tanas Mas
Cibitung - Bekasi
sumidjo@jiwasraya.co.id

Jawab:

Kalau Anda sering mengeluarkan sperma misalnya tiap hari 3-4 kali pasti volume sperma Anda akan berkurang. Oleh karena itu, sebaiknya Anda jangan sering-sering onani atau berhubungan seks, volume sperma normal berkisar 2-3cc kalau Anda mau tahu pasti jumlah sperma Anda ingin ditampung dan diukur. Makan makanan yang sehat.


Dokter V
(Dr Anita Gunawan SpAnd)
Rumah sakit Pondok Indah
Jalan Metro Duta kav UE Pondok Indah
Jakarta Selatan-12310
(nsa)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Dapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com

Insya Allah dengan mengkonsumsi secara rutin Nigella Plus + Lir Rijal + Habbat`s Plus bagi laki-laki dan Nigella Plus + Lin Nisa + Primasauda Plus bagi perempuan semua jenis masalah seksual dan kemandulan serta kesuburan anda bisa dicegah dan diobati. Amin. Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Badrudin Muhsin di HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM /Facebook : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya