TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Jumat, 13 November 2009

Minum Air Dingin Saat Haid/Menstruasi Menyebabkan Kista/Kanker Rahim?

cegah dan obati kista dengan herbal no:1 berikut :


Hari ini dapat pesan isu dari teman melalui yahoo messenger yang baru dan perlu dicurigai. Begini isi pesan singkat yang saya dapat :

"Ratna Natalia O DUA COMP: URGENT!! khusus untuk para cewk pada saat haid/datang bulan (JANGAN MINUM AIR DINGIN) Riset Membuktikan hal ini menyebabkan darah haid tersisa dalam dinding ra m s'telah 5-10 thn bisa menyebabkan KANKER RAHIM/KISTA. Sebarkan kesemua temen cewk kamu kalau kamu perduli"

Saya agak meragukan informasi tersebut karena kalau saya cari di google informasi hubungan antara minum air dingin dengan kista / kanker rahim tidak ada. Kalau saya baca-baca artikel tentang kista di internet setahu saya kista disebabkan oleh sel telur yang gagal berovulasi tubuh wanita yang gagal menyerap corpus luteum.

Kebiasaan minum air dingin memang sebaiknya dihentikan karena tubuh kita sebenarnya tidak terlalu memerlukan air dingin. Terlalu sering minum air es / air dingin juga bisa membuat kita kecanduan sehingga kalau minum airnya tidak dingin, rasanya nggak asyik dan kayak belum minum. Dengan minum air bersuhu biasa / suam-suam kuku akan membantu tubuh kita dalam melakukan aktifitas pencernaan yang membutuhkan suhu hangat.

Selain itu minum air dingin setelah makan dapat membuat lemak menempel di usus akibat kerja sistem pencernaan yang kurang sempurna. Akibat dari penempelan lemak terus menerus akan menyebabkan tubuh gemuk penuh lemak dan penyempitan pembuluh darah yang mengakibatkan penyakit jantung.



UNTUK PEMESANAN SEMAUA PRODUK HOLISTIC BIO MEDICINE SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id//
Secara filosofi dapat dikatakan bahwa Konsep Kesehatan Holistic mengacu pada garis-garis yang telah ditetapkan Allah SWT (sunatullah), karena pelanggaran terhadap sunatullah akan mengakibatkan penyakit atau bencana-bencana lainnya. Diriwayatkan oleh Nabi Muhammad SAW, pernah bersabda bahwasanya penyakit berasal dari perut. Selain itu diriwayatkan pula bahwa Rasullullah dalam menjaga kesehatan mengacu kepada beberapa hall seperti:

- Makan pada saat lapar dan berhenti sebelum kenyang.

- Tidur di awal malam dan bangun sebelum masuk waktu sholat Subuh serta tidak tidur lagi, begitupula tidak tidur setelah sholat Ashar.

- Selalu hidup optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya