TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Selasa, 10 November 2009

Peluang bisnis mlm syariah online pertama di indonesia dan dunia yg direstui MUI

Selamat Datang di Halaman System Bisnis MLM Syariah Online PT. Exer Indonesia
Assalamu'alaikum Wr.Wb,
Alhamdulillah kini PT.Exer Indonesia diberi kesempatan untuk bertemu anda secara online. Kami Segenap Keluarga Exer Indonesia mengucapkan terima kasih atas waktu yang anda berikan.
Kami mengajak anda menjalankan suatu usaha yang InsyaAllah bermanfaat bagi diri anda dan sesama kita.
Insya Allah kami akan menerangkan langkah demi langkah untuk menjalankan Sistem MLM Syariah Online.
Apa itu sistem MLM Syariah Online?

Sistem MLM Syariah online adalah sistem yang memberikan komisi dari mengajak orang bergabung ke dalam jaringan bisnis Exer Indonesia melalui media online (internet) . Komisi didapat dari biaya bergabung dan top-up. Bisnis MLM Syariah Online PT. Exer Indonesia berbeda dengan sistem affiliate , sistem MLM Syariah Online didesain untuk menguntungkan anda serta upline Anda (sponsor). Misalnya begini seorang (A) membawa temanya (B) untuk bergabung di bisnis ini , maka apabila si (B) mengajak si (C) maka si (B) akan dapat komisi serta (A) mendapatkan komisi juga. Begitulah seterusnya

Syarat menjalani Bisnis MLM Syariah Online PT. Exer Indonesia

1. Pria/Wanita
2. Sudah memiliki Memiliki KTP
3. memiliki email, jika belum silakan mendaftar di
Gmail Free 6 Gb Email
4. Berada dimanapun (dalam/luarnegeri).
5. Memiliki Rekening Bank

Presentasi



Apa yang anda dapat setelah bergabung?


Testimonial serta Kisah Sukses bersama Exer Indonesia




Langkah 1 :

Langkah pertama yaitu membaca panduan singkat iin, Langkah pertama dalam menjalani bisnis ini adalah anda diharuskan menjadi member PT.Exer Indonesia(MLM Syariah terbaik di dunia) dengan mendaftar (mengisi form pendaftaran) serta melakukan transfer ke rekening yang akan tampil setelah anda mendaftar , sebesar Rp.220.000(bahkan anda bisa balik modal bila telah mensponsori kurang lebih 8 orang x Rp.30.000=240000 ).
NB: Ketika mendaftar anda diwajibkan memilih Product Nutrisi Herbal yang akan anda ambil.

Langkah 2 :

NB: Harap Mengecek Email anda setelah anda mengisi form pendaftaran

Silakan mengisi form ini dengan lengkap,setelah anda mengisi form ini akan tersimpan di database kami dan anda juga menerima Bukti Pendaftaran melalui email anda.
Referal/Sponsor anda adalah : EX0008119O

Nama Lengkap
Jenis Kelamin Pria Wanita
Tanggal Lahir
Agama
Alamat Lengkap
Kota
Propinsi
Kode Pos
No. KTP/SIM/PASSPOR
Nama Ibu Kandung
No. Telp
No. Handphone
Fax
Pekerjaan
E-mail
Bank
No.Rekening
Cabang Bank
Kota Bank Anda
Nama Account di Bank anda
Jenis Paket Yang Dipilih
Keterangan: EPH = Pure Honey (madu), GN=GOLDEN NUTRITION
Jarak Pengiriman dari Kantor Pusat Exer Indonesia
Pesan u marketing:
ID Sponsor


Isikan Security code dengan text pada image diatas

Security Code
Register From IP

Langkah 3 :

Langkah terakhir cukup mudah namun membutuhkan usaha yang keras. Apabila anda telah mendaftar , mentransfer biaya pendaftaran, kemudian mengkonfirmasi kemudian anda akan mendapatkan Product,ID Member, username dan password untuk login ke LOGIN MEMBER EXER.

Maka langkah selanjutnya adalam mempromosikan halaman ini dengan ID Member yang sudah anda dapatkan (jika sudah terdaftar di PT.Exer Indonesia). Anda dapat mempromosikan link ini di milis, forum, web,blog ,facebook ,maupun twitter,dll secara online dengan menggunakan format seperti iklan atau informasi / berupa link ,contoh:

NB: Apabila anda merekomendasikan halaman ini ke teman anda maka anda akan mendapatkan BONUS REKOMENDASI PENJUALAN Sebesar Rp 30.000 serta BONUS JARINGAN Senilai Rp 60.000 akan diberikan kepada para mitra bisnis yang memiliki jaringan di bawahnya dengan ketentuan: - Untuk Peringkat 1 s/d 10 Level @ Rp 5.000/ Level - Untuk Peringkat 11 s/d 20 Level @ Rp 1.000/ Level

Cukup Mudah bukan !! Mari Jalani bisnis ini untuk menambah penghasilan anda dan membantu sesama kita. Bergabungnya bersama mereka yang sudah sukses di member PT.Exer Indonesia. Semoga keberkahan bagi anda dan keluarga anda .



UNTUK PEMESANAN SEMAUA PRODUK HOLISTIC BIO MEDICINE SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id//
Secara filosofi dapat dikatakan bahwa Konsep Kesehatan Holistic mengacu pada garis-garis yang telah ditetapkan Allah SWT (sunatullah), karena pelanggaran terhadap sunatullah akan mengakibatkan penyakit atau bencana-bencana lainnya. Diriwayatkan oleh Nabi Muhammad SAW, pernah bersabda bahwasanya penyakit berasal dari perut. Selain itu diriwayatkan pula bahwa Rasullullah dalam menjaga kesehatan mengacu kepada beberapa hall seperti:

- Makan pada saat lapar dan berhenti sebelum kenyang.

- Tidur di awal malam dan bangun sebelum masuk waktu sholat Subuh serta tidak tidur lagi, begitupula tidak tidur setelah sholat Ashar.

- Selalu hidup optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya