TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Selasa, 01 September 2009

RAHASIA PRIA PERKASA: TANPA OBAT DAN ALAT !


JAGA STAMINA DAN KEPERKASAAN ANDA DENGAN LIR RIJAL. ATASI EJAKULASI DINI, MADUL, LOYO, TIDAK BERGAIRAH DAN LAIN-LAIN. DETAIL KUNJUNGI http://lirrijal.blogspot.com

Ini adalah oleh-oleh dari Papua. Sambil menunggu cuaca berubah ramah, kami berkumpul di lobby “Mulia Inn”, sebuah rumah alumunium yang dibangun Pemda Puncak Jaya dengan biaya Rp. 1,5 Milyar. Salah seorang teman dari Jakarta, mas Endarto, rupanya punya segudang cerita pengalaman nyata. Salah satu yang menarik adalah ceritanya tentang bagaimana meningkatkan vitalitas pria tanpa harus tergantung pada obat maupun alat.

Nah… cerita semacam ini, ditambah jaminan bukti nyata (dari teman-temannya yang sudah mencoba) pastilah menimbulkan daya tarik besar bagi setiap pendengar, tak terkecuali kami yang sedang berkumpul menunggu ketidakpastian waktu pulang ke Jakarta dan Yogyakarta.

Banyak yang bertanya lebih rinci, bagaimana terapi pribadi menambah keperkasaan itu bisa dilakukan… Dengan rinci pula mas Endarto menjelaskan langkah-langkahnya. Tanpa bantuan alat. Tanpa bantuan obat. Tidak lupa dia menambahkan cerita tentang keberhasilan dirinya dan teman-temannya, mulai dari yang istrinya tidak bisa hamil sampai kemudian bisa punya empat anak dengan cepat, dari yang tadinya loyo melawan istri, eh tiba-tiba terdengar khabar bahwa dia sekarang sudah beristri empat gara-gara kondisinya yang sangat kuat!

He-he-he.. semua pasti tambah penasaran ya. Sayang sekali bahwa saya tidak mungkin menuliskan di sini detail cerita dan langkah-langkah terapi itu dilakukan. Biarlah pembaca menebak-nebak sendiri. Atau malah mungkin sudah mempraktekkannya?

sumber : http://www.bpurwoko.staff.ugm.ac.id/2007/02/01/rahasia-pria-perkasa-tanpa-obat-tanpa-alat/

UNTUK PEMESANAN SEMAUA PRODUK HOLISTIC BIO MEDICINE SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id//
Secara filosofi dapat dikatakan bahwa Konsep Kesehatan Holistic mengacu pada garis-garis yang telah ditetapkan Allah SWT (sunatullah), karena pelanggaran terhadap sunatullah akan mengakibatkan penyakit atau bencana-bencana lainnya. Diriwayatkan oleh Nabi Muhammad SAW, pernah bersabda bahwasanya penyakit berasal dari perut. Selain itu diriwayatkan pula bahwa Rasullullah dalam menjaga kesehatan mengacu kepada beberapa hall seperti:

- Makan pada saat lapar dan berhenti sebelum kenyang.

- Tidur di awal malam dan bangun sebelum masuk waktu sholat Subuh serta tidak tidur lagi, begitupula tidak tidur setelah sholat Ashar.

- Selalu hidup optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya