TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Minggu, 06 September 2009

KESAKSIAN Ibu Habibah Cunda lhokseumawe NAD

Ibu Habibah Cunda lhokseumawe NAD
Saya kepala TK Asiah Cunda Kota Lhokseumawe, dulu saya menderita Diabates Melitus (DM) kurang lebih 4 tahun . Alhamdulillah setelah saya mengkosumsi abbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbatussauda produksi Salamah Food kurang lebih 2 bulan DM saya sudah normal dan badan saya tidak cepat lelah lagi dan terasa lebih

Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya