TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Senin, 11 Mei 2009

Sri Suhari (40 th) - Kista pendarahan di rahim

Nama : Sri Suharti
Umur : 40 tahun
Alamat : Komp. Panghegar Permai Jl. Teratai Mekar II No. 8 Bandung
Pekerjaan : Guru SMA Negeri Cikalong
Penyakit : Kista / Pendarahan dari rahim


Saya tidak mengerti ketika suatu saat mengalami haid yg cukup lama. Pada waktu itu saya berpikir ini haid biasa, tetapi ketika waktunya melebihi 2 minggu saya jadi curiga dan itu berlangsung sekitar 2 bulan lebih. Ketika akan buang air kecil atau besar terasa sakit sekali, sungguh merepotkan dan tidak nyaman.

Sudah 2 dokter spesialis yang saya temui, yang pertama setelah melalui proses pemeriksaan yang cukup panjang, dokter memvonis saya terkena kista, dan menganjurkan rahim saya supaya dicurret/dibersihkan, tetapi setelah itu dilakukan ternyata pendarahan semakin menjadi.

Kemudian saya datang kepada dokter spesialis yang lain, setelah melalui uji lab yang cukup panjang juga, dokter menyarankan rahim saya supaya diangkat karena dicurigai terdapat tumor dirahim saya. Hal ini membuat saya sangat terpukul sekali bagaimana mungkin rahim saya diangkat pasti saya tidak akan punya keturunan lagi. Untunglah Allah berkehendak lain ketika suatu saat ada seorang tetangga datang silaturahmi ke rumah dan mengetahui masalah saya dia menyarankan saya untuk minum Habbatussauda kapsul, karena dari berbagai macam kasus penyakit alhamdulillah banyak sekali yang tertolong.

Ketika pertama kali dicoba saya minum Habbats Sehat2 kapsul 3 kali perhari dan sungguh luar biasa hasilnya. Darah yang tadinya setiap keluar banyak kini mulai sedikit menetes dan setelah beberapa kali minum darah yang keluar berhenti sama sekali. Sakit yang terasa setiap kali buang air pun hilang. Sampai sekarang saya rutin minum Habbatussauda Sehat (Habbats Sehat) untuk menjaga kesehatan saya.


Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya