TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Senin, 11 Mei 2009



Lilis 44 thn Cihanjuang Bandung
Awalnya Saya menderita kanker payudara, lalu beriring waktu selama 2 tahun kanker saya menjalar sampai ke rahim, ginjal, tenggorokan,hidung, dan gusi. Hingga saya mencapai kanker stadium 4,Ketika sedang terasa, sakitnya benar-benar menyiksa dari ujung kepala sampai ke ujung kaki, saya sering pingsan karena jantung saya seperti ada yang mencengkram dan terhambat. Sudah berbagai obat dari dokter yang saya minum tapi tidak mempan, hanya mahalnya saja yang saya rasakan.

Saya sering kecewa dengan pemeriksaan medis, selain itu karena pengalaman-pengalaman keluarga saya, seperti paman saya yang juga kanker pada rahangnya setelah melakukan operasi penyakitnya malah tambah parah, hingga rahang sebelah sampingnya dicopot, saya ngeri ketika melihat keadaan muka paman saya sekarang.
Saya menjadi berfikir, kenapa kok pengobatan seakan sangat mengerikan dan malah merusak anggota tubuh?.

bahkan ayah saya yg stroke ringan saja sampai berakhir meninggal setelah menjalani pengobatan di rumah sakit, begitupun dengan tetangga saya yg menderita kanker padahal baru stadium 2 tapi terlihat sangat parah, padahal biaya untuk operasi saja sudah mencapai 200 juta!

Dengan pengalaman dan kejadian-kejadian itulah akhirnya saya beralih ke obat2an herbal, saya pernah mencoba berbagai obat herbal merk terkenal ,tapi kurang begitu terasa hingga akhirnya saya diperkenalkan dengan tribun nabawi, yakni pengobatan dengan cara nabi seperti bekam/hijamah. dan habbatussauda.

Dan suatu waktu saya melihat produk habbatussauda (Habbat'S Kapsul) dari Habbat'S,saya sempat agak ragu karena harganya yang sangat murah, beda dengan herbal-herbal yang sering saya konsumsi sebelumnya, tapi saya yakinkan bahwa Allah lah yang menyembuhkan sedang saya hanya wajib berikhtiar.

Akhirnya saya coba menkonsumsi Kapsul Habbat'S tersebut, dan terasa bahwa ini benar-benar meredakan sakit saya yang selama ini sangat menyiksa, sehingga ketika kanker saya sedang klimak maka saya mengkonsumsinya 5 kapsul setiap 3 jam, jadi sekitar 40 kapsul sehari, juga Habbat'S Black seed Honey yang di habiskan selama 2-3 hari. Subhanallah...benar2 terasa beda,sakit semakin berkurang,tidur saya pulas, ga suka pingsan lagi dan kulit sayapun yg tadinya bersisik akibat kanker kini menjadi mulus.

Setelah sekitar satu tahunan menkonsumsi Habbat'S saya makin merasa benar-benar pulih,tinggal sedikit saja yang masih tersisa di payudara sekarang, dan saya akan mengkonsumsinya terus untuk penyembuhan total.

Kejadian penyembuhan habbat's yg menakjubkan terjadi juga pada keluarga saya,

Pertama pada ibu saya;
Melihat perubahan yang menakjubkan pada saya, ibu saya yang kakinya sering pegel-pegel dan bengkak akibat varises menjadi tertarik untuk mencoba produk habbat'S juga, beliau mengkonsumsi habbat's kapsul sebanyak 6 lalu ditambah menjadi 10 per hari karena habbats ini tidak akan menyebabkan over dosis, dan kini benjolan-benjolan varises di kakinya hilang, dan beliau ga merasa pegal-pegal lagi. Padahal sebelumnya sekali berobat saja ibu saya habis 600 ribu tapi tidak kunjung sembuh.

dengan anak saya;
Anak saya sobek dagunya akibat kecelakaan jatuh dari motor, saya oleskan habbats oill369 ada lukanya lalu saya tutup dengan perban, dan alhamdulillah sobekannya kembali rapat, padahal kalau dijahit itu sekitar 10 jahitan. Subhanallah masih banyak kejadian-kejadian penyembuhan dengan habbats pada keluarga saya yang sungguh menakjubkan membuat saya sangat yakin bahwa rosul itu bukan saja menyampaikan ibadah mahdoh saja seperti sholat, zakat dsb tapi juga lengkap dengan bidang penyembuhan dan kesehatannya.

Tetangga2 saya pun kini banyak yang konsultasi terhadap kesembuhan penyakit saya dan mereka kini ikut menkonsumsi habbats untuk kesembuhan penyakit-penyakitnya.
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya