TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Jumat, 26 September 2008

TERAPI HOLISTIC


UNTUK PEMESANAN SEMUA PRODUK HOLISTIC BIO MEDICINE YANG ASLI LEGAL BERSERTIFIKAT SILAHKAN HUBUNGI BADRUDIN MUHSIN DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
===
Terapy Holistic PDF Print E-mail
Written by Administrator
Monday, 10 September 2007

Berbagai Fasilitas terapi yang ada di International Holistic Tourist Hospital (IHTH)

Perjalanan ke India

1. Phsiotherapy yaitu terapi pada organ tubuh (pisik), seperti Massage, Cupping, mud therapy (terapi tanah).

2. Homoepathy pertama kali dikembangkan oleh Samuel Hahnemann (1755 – 1843) berdasarkan substansi yang beracun dengan dosis besar bisa bermanfaat jika dipergunakan dalam dosis kecil. Homoepathy menggunakan preparat hewan, tanaman dan mineral untuk mengobati penyakit dan menstimulasi tubuh untuk dapat mengobati dirinya sendiri.

3. Body Electronic Therapy yaitu suatu konsep terapi dengan cara mengalirkan aliran listrik tubuh seseorang, lalu dialirkan ke tubuh oranglain melalui sumber saraf, dengan cara memegang dan sedikit memijit. Penemu, prof. DR. John.

4. Electro Therapy adalah suatu konsep terapi dengan menggunakan energi listrik sebagai medianya yang diarahkan pada point-point acupunture. Sifat terapi : stimulation, vasodilatation.

 5. Acupunture berasal dari bahasa yunani, yaitu acus yang berarti jarum dan puncture yang berarti menusuk. Jadi acupunture adalah suatu pengobatan yang dilakukan dengan cara menusukkan jarum pada titik-titik tertentu pada tubuh pasien.Kontraindikasi : Kanker

6. Hypno Therapy menggunakan metode hipnotis, untuk mempengaruhi pikiran seseorang dan mencarikan solusi dari masalah yang mempengaruhi seseorang tersebut. Misalnya seseorang mempunyai kebiasaan yang tidak sehat seperi merokok dan ingin menghilangkan kebiasaan buruk tersebut, maka dengan hypno therapi dapat membantu mengobati seseorang tersebut.

7. Bio Stimulation merupakan suatu konsep terapi dengan cara menstimulasi atau merangsang meridian energi tubuh yang terletak pada telinga, kepala, tangan atau kaki manusia dengan menggunakan accupresure dan massage ringan yang bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan tubuh.Kontraindikasi : edemo

8. Dr. Husen Diet Therapy adalah metode therapi yang menggunakan konsep diet makanan pada pasien.

9. Podo Rekidian Therapy. Reiki Berasal dari istilah jepang yakni aliran bebas (rei) dari energi alam (ki), adalah suatu aliran energi antara praktisi dan pasien untuk menstimulasi proses penyembuhan melalui keseimbangan bioenergi.

10. Nutritional Medicine adalah pengobatan dengan menggunakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

11. Fasting Therapy adalah terapy puasa.

12. Juice Therapy adalah terapi dengan Jus.

13. Tissue Cleansing adalah program detoksifikasi tubuh secara menyeluruh.

14. Holistic Blood Cleansing adalah Terapy dengan pembersihan darah.

15. Kinesiology is a natural health therapy that can be truly holistic in its ability to address and re-balance all the aspects of the human being that contribute to health and well-being.

16. Ozone Therapy adalah teknik pengobatan dengan menggunakan darah beroksigen (dengan kandungan 99.95% dari oksigen murni dan 0.05% ozone medis) yang dapat memperlancar sirkulasi dan meningkatkan produktifitas.Ozone medis merupakan oksidator kuat untuk pemutih dan desinfektan yang dapat membunuh kuman lebih cepat dari chlorine, selain dapat membunuh kuman juga dapat membunuh bahan-bahan karsinogen.Kontraindikasi : Bagi wanita haid/sedang hamil karena ozon dapat memperbanyak pendarahan, bagi yang baru saja menjalani operasi, lemah jantung dan baru saja mendapat serangan jantung dan bagi pasien yang alergi terhadap ozon.

17. Naturopathy is a system of therapy based on preventative care, and on the use of heat, water, light, air, and massage as primary therapies for disease. Some naturopaths use no medications, either pharmaceutical or herbal. Some recommend herbal remedies only. A few who are licensed to prescribe may recommend pharmaceuticals in those cases where they feel their use is warranted.

18. Hidro Therapy adalah terapi yang menggunakan air sebagai medianya.

19. Thrombo Free Therapy adalah terapi dengan menggunakan infus.

20. Koryo Sooji Chim adalah suatu konsep terapi yang berasal dari Korea yang berprinsip bahwa telapak tangan merupakan gambaran dari tubuh manusia. Kontraindikasi : edema di telapak tangan.

21. Bio Energy, adalah metode pengobatan penyakit dengan menyalurkan energi alami dan gelombang elektromagnetic. Konsep dari terapi ini adalah untuk menyeimbangkan energi, dalam prakteknya diperlukan ketenangan dan sikap positif dari pasien.

22. Colon Cleansing merupakan proses pembersihan pada Colon / Usus , dengan membuang kotoran yang ada didalamnya.

23. Yogic Therapy merupakan bagian integral dalam pengobatan Ayurveda dengan melibatkan asanas (postur) dan pranayama (olahraga pernapasan) dengan tujuan mengurangi stress, relaksasi otot dan pernapasan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

24. Magneto Therapy

25. Visualize Therapy

26. Bajry Diet Therapy

27. Colour Therapy

28. Holistic Medical Spa

29. Rithm Therapy

30. Happy Mind Therapy

Last Updated ( Monday, 03 March 2008 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya