TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Jumat, 05 September 2008

SEMBUH DARI DARAH TINGGI DAN MAAG AKUT

Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com
===
Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk pemesanan madu habbatussauda murni asli mesir no:1 Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Ibu Khodijah, 57 tahun

Kp. Jalatrang – Kec Cipaku Kab. Ciamis

Penyakit: Darah Tinggi, Maag Akut

Habbats Honey, Habbats Café

Saya punya penyakit darah tinggi dan maag yang sangat parah, sampai dibawa ke rumah sakit. Menurut dokter saya harus dirawat inap, pada hari pertama saya dirumah sakit saya merasakan tidak ada perkembangan sama sekali, lambung tetap kembung, perih melilit dan tidak bisa tidur, dihari kedua anak saya datang besuk dan memberikan madu habbats (habbats black seed honey-pent) untuk diminum 3x1 sendok makan.

Subhanallah…setelah minum madu badan saya terasa ada tenaga dan malam selepas magrib saya meminum 1 sacheet Habbats Café alhamdulillah setelah sekitar 1 jam perut saya menjadi enak dan sakitnya hilang, hingga saya dapat tertidur nyenyak. Esok harinya setelah diperiksa, Dokter membolehkan saya untuk pulang karena Maag saya telah normal dan darah tingginya turun dari 170 menjadi 120.

Untuk kesaksian lainnya, bisa dilihat di menu kesaksian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya