TERAPI AN-NUR : SEHAT DAN SEMBUH TANPA OBAT

Selasa, 09 Juni 2009

Sembuh dari liver berkat habbatussauda

Suatu hari saya di tlp orang yang mau beli obat untuk penyakit liver yang sudah sangat parah dan hampir putus asa untuk mengobati sakitnya tersebut. Dia sudah coba banyak sekali obat dan terapi bahkan entah berapa dokter dan rumah sakit telah dia kunjungi untuk berobat sehingga setiap kali saya anjurkan untuk memeriksakan penyakitnya ke dokter sebelum dan sesudah minum habbatussauda dia selalu menolak karena menurutnya sia-sia saja seperti yang sudah-sudah.

Saya sampai males menjawab tlp darinya karena hampir 2 minggu dia hanya nanya dan nanya tanpa pernah mau beli obatnya.

Baru setelah dua minggu lebih dia memutuskan beli Habbatussauda untuk mengobati livernya. Pertama kali minum Habbatussauda dia merasa mual mau muntah dan reaksi awal yg kurang megenakan lainnya. Beberapa saat dia menghentikan mengkonsumsi Habbatussauda karena dia berpikir Habbatussauda tidak cocok dan takut dengan reaksi awalnya. Untungnya dia kembali menepon saya menanyakan hal tersebut dan saya jelaskan jika reaksi tersebut adalah reaksi wajar dan biasa terjadi pada orang yg prtama kali mengkonsumsi habbatussauda karena saat itulah proses detoxsifikasi tengah berlangsung. Mungkin seperti anak-anak yg baru diimunisasi yg awalnya kadang mengalami demam.

Dan Al-Hamdulillah setelah sebulan dia mengkonsumsi penyakit livernya dirasanya kannya sembuh dan diapun kembali membeli habbatussauda untuk dikonsumsi bulan kedua.

Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C : KEJAR PAKET C : PENYETARAAN SMA HUBUNGI 085227044550

Daftar Blog Saya